Rabu, 03 Agustus 2011

Gue Cemburu :(

lo tau gak apa yang gue rasain pas liat lo wtwan sama pacar lo ? hah . YOU KNOW WHAT ? kalo lo mau tau gue itu cemburu saking cemburunya gue itu mau nangis kalo liat kalian berdua mesra-mesraan di facebook .
gue ngerti gue itu bukan siapa-siapa lo dan lo berhak wtwan kek mentionnan kek atau apalah terserah lo ,tapi apa pernah lo berfikir tentang perasaan gue ? * GAK PERNAH *

gue ngerti apa yang harus gue lakuin dan gue paham apa harus gue jauhin ,jujur yah gue gak bisa yang namanya lupain lo * just the little * sedikit lupain lo itu sulit buat gue tauuu -,-
berfikir untuk tidak mikirin lo itu pun susah buat gue aji ..

lo bilang lo sayang sama gue kan ? itu bohong ? * yaa BB (BOHONG BANGET) * ,gue pengen kaya DYTHA yang bisa lo sayang yang bisa lo cintai sepenuh hati lo tanpa paksaan apapun ,GUE MAU ITU SEMUA :(

tapi gue sih berfikir positif aja lah ,lo mau benci sama gue gapapa gak benci ALHAMDULILAH :) seneng banget kok kalo lo gak benci sama gue .

Please God ..
Give Me Miracle In Last Life :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar