Minggu, 28 Agustus 2011

Apa mungkin gue kuat nanti ?

Ketemu ? itu hal yang lo mau buat liat inbox gue apa bener gue nyimpen sms lo 80 pesan dari tanggal 26 juni 2011 ?
#Faktanya gue masih nyimpen itu semua , gue bohong ? engga .. gue gak bohong dan apa yang kemaren gue bilang dichatting itu bener kalo gue sering nangisin lo setiap gue kangen dan pengen meluk lo , gue cuma seorang putri yang cuma bisa nangis dan gak bisa ngapangapain , sekarang gue bakal ceritain semua yang gue alamin kalo gue kangen sama lo , gue gak munafik kok :-)


   APA GUE KUAT NANTI ?

gue kesana kalo ternyata gue liat lo sama pacar lo gimana ? lo emang bisa ngejamin tapi kalo mendadak pacar lo dateng gimana ? lo mau liat gue nangis dan bakal dibegobegoin sama orangorang ? gue gak mau dan benerbener gak mau :(


   LO TAU ?

Apa lo tau yang gue rasain sekarangsekarang ini ? enggakan ? kapan lo taunya sih ? emang lo gak ngerasa ? segala cara udah gue lakuin supaya gue lupa sama lo ! didepan semua orang gue ketawa hebat karna itu semua buat nutupin rasa sedih gue yang gue alamin , didepan semua orang gue bilang GUE SAYANG SAMA DIA ITU DULU SEBELUM PUTUS tapi dalam hati gue mah emang benerbener masih butuh lo dan masih sayang sama lo !


   LONGLAST YAW :*

Kalo ditwitter gue sering bikin status keep longlast sama pacarnya bahkan gue sering banggabanggain kalian berdua ditwitter tapi tetep aja banggaan itu gak mampu buat gue lupain lo . Longlast , Longlast dan Longlast deh yaw :'(


   TAU LAGUNYA RESSA HERLAMBANG YANG MENYESAL ?

Lagu itu nuntun gue pada tangisan denger Reefnya "Bila cinta tak lagi untukku , Bila hati tak lagi padaku mengapa harus dia yang merebut dirimu , Bila aku tak baik untukmu dan Bila dia bahagia dirimu aku kan pergi meski hati tak akan Relaaaa" pas bangetkan sama kegalauan gue seharihari ? haha
Siapin headset , masuk keaplikasi pemutar musik , gigit bibir , mata merem dan kemudian melek dan keluarlah air mata :"( gak sedikit air mata yang gue keluarin buat lo tapi banyak :'( gue ayatin setiap gue ngeluarin satu turunan air mata :'( buat lo mah tangisan gue itu kaya air terjun bisa kapan aja keluar dan detik ini juga bisa dengan alasan yang sama -,-


   BOSEN GAK SIH LO ?

Bosen gak sih kalian kalo tiap malem nangisin orang yang gak bakal mikirin lo ? apalagi gak ngertiin perasaan lo ? yang pasti bosen kali yaaa ? yega ? yega ? kalo gue sih engga bosen yaa :D maklumlah orang cengeng kaya gue kaga bakalan berkata bosen apalagi ngeluh garagara nangisin ini semua haha buat gue ini biasa dan gak pernah ada bosennya ..


   SATU JAM SAJA :)

Gue gak pernah pengen berakhir sama lo , satu jam saja gue pengen diem berdua dan mengenang semua yang pernah ada , satu jam saja gue pengen dipeluk lo agar gue ngerasa bahagia mengakhiri semuanya , tapi apa mungkin satu jam itu ? karna dipikiran lo semua ini gak berarti walaupun rasa ini pernah ada gak akan lo inget dan gak akan lo kenang , itu menurut lo dan yang ada dipikiran lo . Bagi gue ini semua adalah hal terindah dalam hidup gue , gak akan gue lupain dan gak akan gue campakin kisah ini sedikitpun , ini adalah bagian kisah gue w\ lo cuma sama lo :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar