Rabu, 14 September 2011

JANGAN DITIRU YAH CEMANCEMAAAN :*

suatu hari ada seorang lelaki yg mempunyai akun facebook bernama Ragil Clalu Ingin Dimengerti dari nama akunnya aja udah alay apalagi kelakuannya .
hhmm ...
menurut kaca mata Putri Dwi Lestari alias saya sendiri ,lelaki itu adalah pacarnya temen saya , mereka ngejalin hubungan kalo gak salah sekitar 2 tahun gitu ..
tapi uniknya pas smp mereka tuh sering smsan manggil kakaklah adeklah setelah mereka smsan ternyata dibalik semua ini tuhan punya rencana lain akhirnya mereka pacarpacaran , pelukpelukan , ciumciuman , tidurtiduran dan begonya lagi mereka pajang poto mereka yang lagi ciuman *ahelah norak kali kaya baru ciuman aja* saya sih gak tau mereka pernah ngapain aja itukan urusan mereka bukan urusan saya seengganya mereka mikir facebook itu Social Networkyg bisa diliat oleh semua orang apalagi poto dia yg lagi ciuman dipasang buat  Profile Picture wow amazing banget yaaaaa , tanpa ada malunya mereka pasang kaya gak punya dosa mungkin urat malunya mereka putus kali atau gak punya haha *tawa tiwi aja saya mah* kalo dinasihatin sama saya , mereka tetep gak mau hapus poto itu katanya sih bagus wkwk *bagus apanya bikin orang sange malah iya* haha #lancangnyaaaa mau tau gak percakapan gue sama pesek?
itutuh sih pesek pacarnya ragil -,-
kemarin malem saya sempet ngomong gini :
pesek : hey bogel *sambil jambak rambut gue*
saya   : apaan sek? jambakjambak rambut gue aje lu , gue tarik idungnya nangis lu haha
pesek : yeeeee bogel .
saya   : ngek! PP lu parah emang gak malu tuh?
pesek : parah kenapa? malu kenapa?
saya   : yeeeee sih monyet gue nanya balik nanya , susah sih ngomong sama orang dewasa grrr_-
pesek : ah bocah gak berani .
saya   : kata siapa? ehguemah ngotak kali bego! sih anjingmah susah .

eeeeehhhhhh peseknya malah pergi kedalem rumah -_-




NEXT . cerita seseorang yg suka mengadu domba dan merebut seorang cowok yg sudah mempunyai pacar!
perempuan ini gak punya akun facebook mungkin orang kampung atau mungkin gaptek? wkwk entahlah ..
kebanyakan orang itu gak suka diadu domba , sih A ngomong ke B kaya gini , sih A ngomong ke C kaya gitu , nantinya bakal sih B dan C bakal berantem dan yg bakal ketawa cekikikan adalah sih A . sama banget tuh kaya orang kampung gak punya otak yg bisanya cuma bikin orang berantem . awalnya sih ada lakilaki yg curhat sama dia tentang keegoisan pacarnya , mereka curhat sampe apa yg lakilaki itu rasain jadi lega ketika curhat dgn dia , nah berhubung dia suka sama lakilaki itu akhirnya berbalik curhat kalo wanita kampung itu suka , sayang dan cinta sama lakilaki yg udah mempunyai pacar itu . lakilaki itu kaget setelah tau kalo wanita kampung itu suka padanya sampai akhirnya pacar dari lakilaki itu tau sempet shock dan bilang *wow , ternyata dibalik semua ini dia mengadu dombakan saya dgn pacar saya* akhirnya mereka putus garagara sih wanita kampung itu . anehnya lagi sih wanita kampung itu belaga bego purapura kalo dia gak salah dgn hancurnya hubungan lakilaki itu dgn pacarnya ..






dan begitulah akhir dari postingan ini saya selaku yang nulis postingan ini pamit undur diri ...
*selamat membacaaaa cemancemaaaan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar