Kamis, 22 September 2011

KANGEN IBU TITIN RAHAYU INDAH ( Miss Arra )

aaaaaaaa . lalalalalalaaaaaaa .
kangen bgt sama Miss Arraaaaaa kangen pas ngajarin gue bahasa inggris , kangen pas ngatain gue amburadul , kangen pas ngatain gue tukang ngobrol , kangen pas gue dimarahin sama dia , kangen pas dia ngambek sama gue .
aaaaaaaa mau Sekolah Menengah Pertama lagiiiiii biar bisa ketemu Miss Arra teruuuuuus-_-"
inget gue mah pas miss arra marahmarah ngatain gue tukang ngobrol . yuuuuk kita LOOK IT!

Miss Arra : HEH kamu (manggil gue)
Putri : iya apa miss?
Miss Arra : kamu ngobrol gak dengerin saya dari tadi .
Putri : engga miss! (padahal mah iya)
Miss Arra : kamu keluar .
Putri : dih apaan sih miss? orang saya gak ngobrol .
Miss Arra : kamu keluar sekarang (sambil ngebentak) kalo kamu gak keluar biar saya.
Putri : ah gak mau orang saya gak ngobrol .
Miss Arra : terserah kamu (sambil jalan keluar)


langsung Pak Darsono masuk kelas 81 buat nemuin gue sama Dhea Puspita Rini .

Pak Dar : putri dea sini ikut saya .
Putri : kemane pak?
Pak Dar : keruang BP .
Putri : saya salah apaan? (muka marah)
Pak Dar : ikut saya dan ngadep ke Bu Dian .


naaaaah Bu Dian ini guru BP yang paling ditakutin sama seluruh anakanak , diliatnya sih baik tapi kalo marah gunting bisa melayang coyyyy . kalo gue sama Bu Dian udah kecanduan bikin Kasus apalagi Gagaruuuus-_-"
langsunglah gue ngadep!

Putri : ada apa bu? (gugup)
Bu Dian : sini kamu putri (muka galak sangar)
Putri : (nyamperin deh gue)
Bu Dian : salah kamu apa sama Miss Arra?
Putri : gak tau buuuu-.-
Bu Dian : jawab jujur kalo engga gak boleh masuk kelas .
Putri : katanya Miss Arra saya ngobrol buuuu (nunduk kepala)
Bu Dian : emang bener kan?
Putri : engga buuuu .
Bu Dian : jawab yang bener! (mukul meja)
Putri + Dhea : iya buuuuu (mata merem)
Bu Dian : lari 7 puteran , push up trus minta maaf sama Miss Arra .
Putri : buset bu banyak amat , itukan ada yang lagi olah raga, malu kali buuuu .
Bu Dian : mau ibu tambahin atau menjalankan perintah ibu? (mata melotot)
Putri : laksanakan buuuu (lesuuu)


udah lari 7 puteran trus langsung kekelas dan bilang sama Miss Arra .


Putri : Miss... kita berdua minta maaf yah udah ngobrol dan gak mau dengerin Miss Arra
Miss Arra : lain kali gak boleh kaya gitu yah .
Putri : iya Misss... 
Miss Arra : padahal kamu itu murid perempuan dikelas 81 yang paling pinter b.Inggris (nunjuk putri)
Putri : ih masa sih Miss? yaudah saya minta maaf yah Miss..
Miss Arra : bener ngapain saya bohong satu kelas pada nyontek sama kamukan?
Putri : iya Misss... (langsung gue duduk dan melanjuti pelajaran yang akan diberikan haha)
Dhea : gak ngobrol lagi ah #nyeselanjing
Putri : gue juga gak mau ah #takutbudian


dan begitulah endingnya! Miss Arra tuh kalo ngasih nilai Bahasa Inggris kegue gak pelit walaupun dia ngeselin tapi putrinya sayang Miss Arraaaaa muahmuah :*** *bigg kiss hug for you*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar