Senin, 28 November 2011

MENURUT L?

awalnya gue gak cemburu liat prfpct elo , sampe twitter gue pun dipenuhi dengan status kalo gue gak bakal cemburu liat apapun yang menyangkut  tentang lo , ngapain yekan gue cemburu ? apa untungnya buat gue ? dan apa pedulinya elo sama gue ? gak peduli dan gak akan pernah ada pedulinya !!!
tapi status ditwitter gue semua hanya FIKTIF BELAKA dan #Faktanya gue cemburu ...
didepan monitor gue ngerasa so kuat , so gak cemburu padahal #Kenyataanya gue cemburu berlebihaaaaan sampe air mata gue pun ikut kekuras karna lo !!!
mana perasaan lo yang selalu buat gue ? mana perhatian lo yang dulu selalu lo utarain kegue ? mana waktu lo yang dulu selalu lo kasih kegue ? apa sekarang itu semua berlaku buat gue lagi ?
apa lo inget hari apa kita jadian ? jam berapa kita jadian ? tanggal , bulan dan tahun berapa kita jadian ? apa lo masih inget dan masih tau semuanya ? hah !
kurang lebih 1 tahun 1 bulan 19 hari kita jadian , kita lewatin bareng-bareng sampe lo duain gue , sampe lo lenje sama cewek dan itu semua gak ngefek buat gue benci sama lo , itu bukan alasan melainkan hanya kesalahan yang lo lakuin kegue ! gue juga pernah ngelakuin kesalahan sama lo dan itu pun gak ngefek buat lo benci sama gue !!!
gue pengen elo yang pertama kali gue kenal , lo baik , lo sayang sama gue , lo perhatian sama gue tiap hari , lo telponin gue tiap malem , lo smsin gue tiap jam , temenin gue makan. mandi. pake baju , dulu lo bacain puisi buat gue , dulu indah , dulu asik , dulu perfect , tapi sekarang apa pernah lo lakuin kerajinan lo kaya dulu kegue ? apa pernah ? hah !!!
2 tahun gue ada tiap lo anniv , gue ada pas lo dapet masalah bikin anak orang koma , gue ada pas lo dikeluarin dari sekolah 2 kali , gue ada pas kita ngerayain anniv yang pertama , gue ada pas lo jatoh dari motor , gue inget pas lo keujanan gara-gara mau jemput gue dan guenya ngilang gitu aja gak nyamperin elo , gue inget pas elo nangis gara-gara gue minta putus buat yang pertama kali .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar