Kamis, 16 Februari 2012

Nangis (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)

20:57:08 16 February 2012 ಥ_ಥ


disetiap tetesan air mata ini ada suatu hal yang mengganjal dihati ini,entah itu apa!
tetesan air mata itupun menderai dan membasahi pipi mungilku,menderai,menderai dan terus menderai...

3 buah lagu yang menuntunku untuk terus menangis~
   1 . Secondhand Serenade : Fall For You
   2 . Avril Lavigne : Wish You Were Here
   3 . Justin Bieber : Where Are You Now

gatau berapa kali diputerin lagu itu sampe tetesan air mata ketiga...jatuhlah air mata dengan begitu derasnya!

cemburu?itu yang membuatku menangis tergesa-gesa,memikirkan semua yang ada,takut akan kehilangannya,takut untuk tidak dipanggil sayang lagi,full akan ketakutan dan akan kegelisahan!

mungkin saat ini aku bukanlah apa2 bukanlah siapa2 dan bukanlah semuanya buat kamu,aku tau bagaimananya aku,siapa aku,aku tau alasan kamu PHP-in aku karna apa!

kamu buat aku nangis padahal aku tau kalo kamu itu bukanlah milikku bukanlah pacarku dan bukanlah motivatorku!

aku menangis...
mengingatmu...
segala tentangmu...
ku memanggilmu dalam hati ini...
ku kenang dirimu...

deraian air mata inipun terus mengalir dan terus menghampiri pipi mungilku ini...
mungkin tuhan mengetahui apa yang aku rasain saat ini..kegalauan! kegundahan! ketakutan dan ketegaran akan semua masalah ini (╥﹏╥)
I CAN BE STRONG . STRONG . STRONG AND STRONG(y)

Keindahanmu membuatku terpesona,terengah dan akhirnya keindahanmu itu membuatku menangis (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)

Kelucuanmu membuatku jatuh hati dan akhirnya kelucuanmu itu membuatku sengsara (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)

Ketampananmu membuatku ingin memandangi wajahmu setiap saat (っ ̄³ ̄)っ ~♡

Keacuhanmu membuatku jenuh tak menentu,membuatku asing dan membuatku merasa sendiri (⌣́_⌣̀)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar