Senin, 22 Agustus 2011

Buat Kamu yang Disana :''(

Hariku hampa tanpamu.Tawaku terhenti saat kamu pergi
Terlalu berat untukku tinggalkan segalanya.
Terutama dirimu yang sangat berarti dalam hidupku
Kenangan adalah kesedihan, dan yang sering membuatku tersenyum, meski tak pernah memberi kebahagian.
Takkan dapat selamanya aku selalu ada disampingmu, dan takkan selamanya pula cintaku dapat terus memeluk hatimu
kenangan itu masih tetap terindah di ingatanku
Tuhan, kuatkan aku saat aku tertatih dan meneteskan setiap air mata ku, kenangan ini terlalu indah.

Andai saja kamu tau, aku merindukan mu seperti aku menghirup udara.
Awan melukiskan wajahmu, tiap aku merindukanmu, tapi aku tak tahu, apakah awan melukis wajahku, untukmu?
Kamu titipkan pesan rindumu pada burung, mereka bernyanyi, namun aku tak mengerti, rindumu sulit dipahami.
Jika saja detik dapat berhenti berdetak, kuingin saat itu adalah dimana aku sedang memelukmu erat.

Aku ingin angin menerbangkanku . Membawaku ke tempatmu . Menemani kesepian dihatimu.
Hidupku sempurna bukan karena ada kamu di sampingku, tapi karena senyummu yang selalu menghiasi hariku.
Aku mungkin bisa kehilanganmu. tapi aku tak bisa kehilangan semua kenangan yang ku ukir bersamamu
Salah siapakah bila aku menggilaimu sangat parah ? Bukan hanya salahku,tapi salahmu pula karna kamu begitu mengagumkan!

Aku mencintaimu, seperti kamu mencintaiku, meskipun kita, tak bersama.
Aku menunggumu, di sini, kamu menungguku, di sana. Kita tak bisa bertemu
Bagiku jarak hanyalah kata, cintamu telah berulang kali menghapusnya, kamu selalu di sampingku, meski hanya bayangmu.
Jika memang takdir cinta pasti bertemu, meski kamu dan aku berada di ujung dunia .
Seandainya Tuhan memberiku kesempatan hidup untuk yang kedua kalinya, aku harap kamu tetap hadir mewarnai harihariku .




Tulisanku adalah caraku ungkapkan bahagia dan syukurku. Terimakasih, Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar