Selasa, 23 Agustus 2011

Happy Bornday Putri Dwi Lestari :))

Yaallah terima kasih udah panjangkan umurku hingga saat ini  , Rasa syukurku sepenuhnya untukmu Tuhan ..

Mamah Papah terima kasih juga sudah susah payah merawatku , menjagaku , dan membimbingku hingga aku berumur 15 tahun , Rasa terima kasihku sepenuhnya untukmu Mamah Papah ..

   " NGERASA SEPI BANGET "

 Ada yang kurang banget diulang tahun gue ngerasa semua ini sepi karna asal keramaian itu berada pada ♥ BACIL ♥ Dialah yang membuat hari ulang tahun gue jadi sepi bagai mati ditelan bumi -.- Padahal gue selalu nungguin sms dari dia tapi alhasil sampai detik ini dia gak sms gue atau telpon gue :'( Apa dia lupa kali yaa sama gue dan semua tentang gue u,u

   " AYO DONG "

 Dari pagi , siang , sore dan malem nungguin jam 00.00 dan liat siapa yang ngucapin gue pertama kali dalam hati gue mah cuma teriak22 "AYO DONG KASIH UCAPAN u,u" dan ternyata kata AYO DONG itu gak bisa bikin dia ngucapin gue pertama kali #sedihdeeeeh :"_":
Semangat dooong , gak boleh cembetut gituuu , masa diulang tahun gue , gue harus ngelamun + cemberut sih gara22 ♥ BACIL ♥ engga boleh dong puuut ...
Ini adalah hari lahir kamu dan harus bahagia , apalagi temen22 dan keluarga gak lupa sama ultah kamuuuu! masa karna ♥ BACIL ♥ gue down siiihhhh? jangan doooong ...
Semangat PUTRI , ALLAH memberkati hari22mu dimasa yang akan dataaang .


 ♥ HAPPY BORNDAY PUTRI DWI LESTARI ♥ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar