Minggu, 19 Februari 2012

Kamu tapi kamu...

Kamu..
   kamu indah,kamu lucu dan kamu yang membuatku tenang saat ini.
Kamu..
   kamu tampan,kamu mempesona dan kamu yang membuatku nyaman saat ini.


Tapi kamu..
   kamu yang membuatku rapuh,membuatku tertatih dan membuatku jatuh.
Tapi kamu..
   kamu yang membuatku merasa sendiri,membuatku gak nyaman dan membuatku hampa.

Kamu gabisa rasain apa yang aku rasain saat ini,kamu gatau apa yang aku pikirkan hari ini...sedih,gelisah,nangis,galau,gundah itu yang aku rasain tanpa dirimu.

Tanpamu aku gatau bakal seperti apa!
Tanpamu aku gatau bisa semangat atau engga!
Tanpamu aku merasa sendiri!
Tanpamu aku merasa asing!

Kamu penyemangat aku disaat aku terpuruk
Kamu motivator aku disaat aku putus asa
Kamu pemimpin aku disaat aku gabisa jadi diriku sendiri
Kamu pengingat aku disaat aku lupa akan semua kegiatanku

Tapi ini semua cuma khayalan semata untuk aku..
aku cuma bermimpi,cuma berangan seperti ini;'(
mimpi aku,angan aku itu cuma hanya bersama kamu,memenuhi semua mimpi yang ada dan tidak menjadikan mimpiku jadi khayaan semata.

Berharap kepastian dan berharap penantian dari dirimu
aku hanya seorang wanita yang bisanya cuma membendung airmata,menahan emosi!
aku gabisa meluapkan emosiku dan aku gabisa mencurahkan amarahku....


 I ALWAYS SAY BE PATIENT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar