Selasa, 01 Mei 2012

LAJANG? MASALAH BUAT KALIAN?


ini masalah yg bukan maen, masalah anak muda jaman sekarang!!
lajang gak gaul? gue masih gak ngerti yah. apa maksudnya itu, coba deh elo bayangin, gimana dulu rasanya waktu pacaran????? tiap malem nyesek, galau, ah pokoknya gak elit bgt deh,
GALAU kata yg tiap malem lo bikin status di pesbuk sama twitter, tau kenapa deh, katanya ini status juga bisa nganggep eloooh tambah gaul (padahal gue juga sering nulis) -___-
tapi sih menurut analisis gue sekarang, "GALAU gak lebih keren dengan dengerin musik Justin Bieber di samping sumur!"

question gue : " lajanggg tak berarti elo gak laku, tetapi malaikat lagi nyari yg pas buat wajah dan tebel dompet elo saat ini "


bukan masalah deh lajang, ada pertanyaan juga seperti ini *tapi lajang gak ada yg ngasih perhatian kepada saya kakak? "coba deh minta ketemen adeeee, temen! selalu setia setiap elo terdampar di Zimbawe sekalipun :)

hm, gue juga ada cerita nih kepada kalian #curcol dikit :


dulu gue udah lajanggg nih, yah kurang lebih 10  bulan, terus gue banyak temen gitu ceritanya. nah selama lajang gue selalu envy ketika temen22 gue di pesbuk sama twitter terus pacaran di dunia maya noh -_- terus kesimpulan gue, HARUS PUNYA PACAR KAKAK! HARUS! HARUS! *sambilmakanbenang. setelah itu gue deket sama temen gue, yah sebut aja nama dia "Bambang" , dia adalah temen dunia maya gue, kita udah kenal itu kurang lebih 2 tahun lah, tapi kita sempet gak kontak22an hampir setahun lebih. jadi gini, gue lagi online pesbuk dan dia juga lagi online pesbuk, gak sengaja dia ngewall gue, dan kita ngobrol gitu. dan dia cerita sama gue, udah putus 2 bulan yg lalu sama ceweknya. ini sesuatu banget buat gue yaah. Tuhan mendengarkan doa hambanya "thanks god thanks!!! gue semakin deket dengan dia, yaah akhirnya kita jalan. sehabis jalan itu , terus kita udah c4yaAng cAYaaNGg giTcUu heuheu . akhirnya gue dikasih password facebook dia. dan apa yg kalian tahu coba!!!! dia masih sering ngasih nomer hape ke cewek laen, dan masih ngegombalin cewek lain. *nangisambilpipis.

setelah kejadian itu gue pun terus galau galau dan nyesek-_- , rasanya ingin banget play lagunya Rocket Rockers terus yg Ingin Hilang Ingatan sambil nangis di samping sumur -________________-

okeeeh sekian, JANGAN TAKUT LAJANG GUYS! JANGAN TAKUT! INI BUKAN AKHIR HIDUP DAN RIWAYAT KALIAN!
Allah udah mengatur nasib kita. elo tinggal tegar aja dan usaha terus nyari lowongan di biro jodoh atau sambil nulis nomer hape kalian di uang seribuan gitu, biar nebar kemana mana haha
Jomblo itu nasip, single itu nasip! jadilah lajang yg single bukan jomblo .

Sekiaaaan . wassallam {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar