Sabtu, 28 Juli 2012

Jika?



Cinta..
Mengajarkanku banyak hal susah, senang, sedih, gembira semua jadi satu disini..

Cinta..
Mengajarkanku mengikhlaskan seseorang, seseorang yang sangat aku cinta..

Cinta..
Mengajarkanku untuk dewasa terhadap setiap orang..
Namun, cinta itu pergi.. pergi jauh entah kemana:( Andai aku punya sayap akanku gunakan sayapku ini untuk terbang mencari cintaku yang telah pergi.

Bermimpikah aku?

Jika hari ini, saat ini, detik ini aku bisa mencium dan memelukmu dengan sangat bebas? Sebebas nafasku yang berhembus?
Jika saat ini aku diberikan kesempatan untuk memelukmu takkanku lepas pelukanmu walau sedetikpun kau meminta.
Jika saat ini aku amnesia mungkin aku harus terus berdo'a agar yang bisa ku ingat saat ini adalah Kamu❤
Jika nafasku tak dapat behembus lagi, ku ingin dimana saat itu kamu yang menemaniku, menemani hingga tutup usiaku, menemani hingga malaikat mencabut nyawaku, menemani sampai maut yang memisahkan jarak antara aku dan kamu.
Jika detik tak dapat berdetak, aku berharap saat itu aku sedang mencium keningmu dengan penuh rasa kasih sayang ‎(˘⌣˘)ε˘`)

Kamu disana Aku disini Kita tak mungkin bersama ಥ_ಥ
Aku disini melamunkan dirimu namun, jawabmu tidak dapatku ketahui..

Tuhan...
Kuatkan aku saat aku tertatih dan meneteskan setiap air mataku untuknya, dia itu sulitku lupakan dengan waktu yang sangat sedikit:"
Aku mencintainya seperti aku mencintai diriku sendiri, Hidupku sempurna bukan karena ada kamu disampingku tapi, karena wajah tampanmu yang menghiasi hariku.
Bagiku jarak hanyalah kata, cintamu telah berulang kali menghapusnya, kamu selalu disampingku, meski hanya bayangmu.

Aku ingin angin menerbangkanku, membawaku kehadapanmu dan menemani kesepian dihatimu.
Engkau hanyalah harapan seperti bintang yang bersinar untuk seseorang yang mengharapkan keindahan terangnya dimalam sepi, Betapa berharganya dia yang aku sayangi dudunia dan diakhirat. 
Aku sadar, cintanya tak nampak oleh mataku namun, terlihat oleh hatiku dan aku sadar terkadang tangisku membawa sesalku dan berharap aku bisa kembali bersamamu untuk merajut jalinan kasih dan aku sadar diriku bukanlah apa-apa untukmu, bahkan Tuhan memberiku cobaan untukku terbiasa denganmu. Aku hanya ingin Tuhan lihat apa yang aku lihat dan merasakan apa yang aku rasakan.. 
(-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar